Senin, 05 November 2012

Untukku

Sekarang aku tak perlu memberitahumu tentang apapun yang ku tulis disini





Yaaa tentunya yang bersangkutan dengan rasa ku terhadapmu



Aku mulai tak peduli, setelah ku tulis disini terbaca olehmu atau hanya akan menjadi catatan seorang wanita yang mirip alien baik, katamu, yang terlewat dan abadi sebagai kenangan yang suatu saat kita tersenyum membaca memori ini

Sebab kini aku belajar bagaimana mempercayakan seseorang kepada Tuhan,
Mempercayakan Tuhan yang akan menjagamu bukan dengan kedua tangan atau sayapku
Mempercayakan Tuhan agar mengikat sebentuk hatimu untuk rapuhnya aku
Mempercayakan Tuhan untuk menyimpan dan membungkusmu untuk masadepanku
Jika tidak, aku yakin akan ada bingkisan surprise yang jauh lebih indah, iya kan??





fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry

2 komentar: