Senin, 19 November 2012

Kuat :")

Aku selalu berusaha kuat, sayang, apalagi karna ketiadaanmu dihariku
Aku selalu ingin tampak kuat, apalagi aku harus sadar bahwa takkan ada yang mengingatkanku ketika aku terjatuh maupun sakit
Makadari itu, aku tetap harus kuat
Iya kan ??






Sekedar ingin cerita sayang, tadi pagi, tiba-tiba aku terjatuh begitu saja, ketika hampir membuka pintu
Tidak sadarkan diri
Kata ibu, itu namanya pingsan
Padahal kau kan tau, aku tak pernah pingsan selama bersamamu dulu





Dan ketika aku terbangun, sudah terbujur di kamar sebuah rumah sakit
Ternyata, kata dokterku, aku terlalu banyak mengkonsumsi vitamin buatan dan kapsul penambah darah


Ya, memang aku memerlukan keduanya, sebab tanpa itu aku sering 'geliyeng', semacam pusing, yang seolah-olah sekitarku tak berhenti, terus berputar bahkan ketika aku tertidur
Belum lagi rasa mual dan migrainku


Ahhhh !!!



Tapi, kata dokter (lagi), aku tak perlu khawatir, hanya perlu istirahat optimal, tidak begadang dan minum air meniral sebanyak 3liter per hari.







Sayang, apa kau tak mengkhawatirkanku ??
Apa tak ada doa malam ini untuk kesehatanku ??






fidget


Tidak ada komentar:

Posting Komentar