Minggu, 25 November 2012

Firasat

Aku baru ingat sesuatu, sayang
Tentang ini, kemarin siang aku mengalami sedikit kecelakaan
Mungkin karena teledor ya, jari telunjukku tergores pisau
Lumayan darah yang mengucur dari luka yang menganga






Itu tak masalah bagiku, aku lebih mengkhawatirkan tentang keadaanmu


Lalu lekas saja hatiku terlintaskan namamu
Ah ku pikir ini firasat buruk
Tapi begitu pamali bukan, ketika aku mempercayai hal semacam itu ??


Sebab sedari dulu, firasatku tentang kamu selalu benar
Entah dari mulai masalah kecil hingga yang pelik sekalipun
Mulai tertusuk jarum, tergores ujung pisau atau bahkan dalam mimpi aku didatangi oleh mama(mu) yang ternyata adalah peringatan dari beliau bahwa kau akan mengecewakanku

Dan terbukti semua firasatku selalu tembus padamu





Aku hanya ingin berpesan, tetaplah hati-hati disana, yang jauh dari jangkauanku
Berusahalah mengambil segala yang baik ketika kamu sakit maupun jatuh
Juga ketika kamu kehilangan akan sesuatu
Bersyukurlah !
Sebab Allah masih menyayangimu dan mau menegurmu

Bila kamu masih ingat seorang anak yang berada di Plaza Marina , kunjungi mereka!
Kunjungi mereka, sayang !!
Lihat dan pantau apakah masih mencari makan untuk adik dan ibunya dengan cara membongkar-bongkar sisa pembuangan sampah dari sebuah restoran mewah??
Sempatkan waktumu, setidaknya untuk simpanan pahalamu disurga dan untuk kemudahan dalam setiap langkah hidupmu :)



 fidget


Tidak ada komentar:

Posting Komentar