Rabu, 07 November 2012

Ketika kehilanganmu





*Baru sadar, pantes aja diliatin banyak orang -_-
Kaoskaki beda warna, nyolok banget lagi
Huhhh malu




Lihat, sayang , lihat !!
Apa yang bisa aku lakukan tanpa kamu ??
Aku masih bergantung padamu
Masih, masih . . .
Kau tau apa artinya masih ?
Lalu apa ??
Sedang kamu tak mau tau !



Lihat, lihat aku sekarang !!


"Kamu terlalu baik untukku, aku khawatir jika setelah ini aku akan terus menyakitimu

Hanya 6 bulan kita coba untuk saling melepaskan, ketika kamu belum bisa tanpa aku
Kemarilah, datanglah , aku akan ada untukmu" begitu kan ujarmu ketika hatimu mulai terisi dengan yang orang lain ?? Begitu kan ? Untuk mengusir kehadiranku dengan halus seolah-olah tak menyakitiku sedikitpun ??  Untuk mengelabui aku agar tetap menjauh perlahan darimu dengan menyisakan tangis miris pada senja disebuah danau itu ?? Kenapa ?? Kenapa sesakit ini ??
Salah ??! Apa ??
Aku memintamu, memaksamu untuk tetap disampingku seperti untaian janji-janji kita
Tapi apa ??
Dengan tangisku, dengan rengekku, dengan genggaman erat tanganku pada tubuhmu tetap tak bisa menahanmu untuk tetap bersamaku
Aku harus berbuat apa ??
Kamu hanya membalasnya dengan senyum !
Senyum kemenangan ?? Karna telah melepasmu ??
Tidak, aku takkan melepasmu, takkan meninggalkanmu !!
Hingga sekarang, esok , bahkan sampai kapanpun itu




Kini telah lebih dari 6bulan
Sudah berbulan-bulan dari perpisahan kita
Masih ingat ??
Aku harus apa ??





fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar