Kamis, 22 November 2012

Memaksa Kehadiranmu

Coba tebak, sayang, apa yang berbeda pada pagiku hari ini??
Untuk menghadirkanmu secara nyata, -sebenarnya bukan nyata, tapi lebih tepatnya memaksakan bayanganmu untuk menjadi nyata-



Jangan pernah berfikir aku adalah orang yang pemaksa
Sebab inilah caraku untuk tetap merasa dicintai olehmu




Pada wangi parfum yang menyimpan senyummu ketika menjemputku setiap pagi diberanda, mengabadikan masa kala menghadirkan sandaran kepalaku pada bahumu, merekam suara tawamu dan tangisku saat menautkan janji takkan berpisah untuk saling takut kehilangan
Semuanya kuhadirkannya disini, sayang, pada baju dan jilbab jingga yang ku kenakan sepanjang hari ini



Rasanya seperti terlempar pada kenangan masalalu
Okelah, terserah bila kamu berfikir aku tak sanggup beranjak dan berjarak terhadapmu
Yah, aku memang tak sanggup untuk itu




Biarkan saja aku seperti ini, mengais-ngais segala potongan-potongan yang pernah kita lakukan dahulu, biarkan aku yang berbalut sakit dibalik tawa yang tampak
Biarkan saja hanya aku yang melakukannya, sedangkan kamu berbahagialah dengan segala kepura-puraanmu





@Room 321, Faculty of Science and Technology
Microbiology class






fidget



----------
Posted with Blogger for BlackBerry






Tidak ada komentar:

Posting Komentar