Kamis, 02 Agustus 2012

Cobalah Mengerti

"dan kamu hanya perlu terima
dan tak harus memahami
dan tak harus berfikir
hanya perlu mengerti
aku bernafas untukmu
jadi tetaplah disini
dan mulai menerimaku"






Selamat pagi, sayang

Pernahkah kau mendengar sepenggal lirik itu pada sebuah lagu ??
Mengalun lembut dipendengaranku
Ternyata aku baru sadar, dari semalaman tadi
Pantas bila aku terbangun olehnya

Sayang, pagi ini boleh aku berbicara denganmu sebentar saja ??
Bukan, bukan tentang kerinduan
Kerinduanku serupa udara, yang akan terus ada tanpa harus dibicarakan
Bukankah setiap untaian puisiku selalu menggambarkannya ??

Ini tentang kehadiranmu,
Adakah alasan yang lebih kuat dari aku bernafas untukmu, jadi tetaplah disini dan mulai menerimaku ??Untuk memaksamu tetap disampingku.





fidget

----------
Posted with Blogger for BlackBerry