Kamis, 16 Agustus 2012

Malu Terhadapmu

Salah, salah besar bila kau mengira aku mencarimu, ingin tau tentangmu
Aku tak seperti itu, sayang
Aku bukan seperti yang dulu
Aku arum yang baru
Dan aku yakin kau tak kan mengenaliku



Buang semua rasa PD mu
Buang !!
Itu yang mempermalukanmu pada diriku
Jangan seperti itu !
Berhenti lakukan itu !!
Itu hanya akan membuatku tertawa
Kenapa mentalmu seburuk itu sekarang? Mentalmu benar-benar buruk. Bahkan aku tak yakin kau masih punya mental !!
Mana kedewasaanmu?? Jangan bersikap pengecut yang nggilani, sayang !!
Apa itu hasilnya, ketika aku tak dapat mengontrolmu lagi?
Hah?!!!!


Pernah kau dengar mama mengeluh padamu? Tidak !!
Dia mengeluh pada sanak saudaramu yang lain, tak jarang kepadaku
Lihat itu, lihat !!!
Terlalu sering kau tak menghargainya, 
Seorang saudaramu mengirim pesan kepadaku, bahwa kau mengecewakan mama
Sudah berusaha untuk memasakkan makanan untuk bukamu, tapi kamu tak menggubris
Malah memilih untuk keluar, yang tak tahu menahu aku tentang itu




Aku tak marah, sayang
Sungguh, tak sedikitpun marah
Aku hanya malu, pada diriku sendiri, keluargaku-keluargamu, orang-orang yang didekatku-didekatmuSadarilah perubahan pada dirimu !
Ku mohon, sayang, sadari !

Aku malu :((







fidget





----------
Posted with Blogger for BlackBerry