Minggu, 26 Agustus 2012

Hingga Akhir Waktu



Sayang, sayang, perhatikan lelaki disudut ruang pada foto itu !!
Hampir saja aku tak kuasa untuk tidak memeluknya
Lihat, perhatikan !
Itu kamu, ku pikir itu kamu, sayang
Mengenakan polo shirt berwarna putih dengan tas Eiger kecil di'slempangkan' pada pundaknya, sedangkan kulihat dia memakai sandal gunung bermerk Eiger pula
Dan satu lagi, lihat matanya beserta hidungnya
Oh Tuhaaaan, dia mirip sekali denganmu sayang
Bagaimana aku bisa menahan untuk tidak berdekatan dengannya
Hah !!!


Ku coba untuk melawan hati
Tapi hampa terasa
Disini tanpamu
Bagiku semua sangat berarti lagi
Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu





Aku merindukanmu, sungguh
Rindukah kau dengan kebersamaan kita, tawa kita, tangis kita, semuanya ?? Rindu ??
Aku hanya ingin kau tau, tanpa kamu, sayang, semua berbeda
Tak lagi sama
Katamu, hanya perlu waktu untuk hilangkan semua rasa yang kau anggap pupus
Tentu saja setelah kita putus
Aku menyayangkan, mengapa kau meninggalkanku tepat diwaktu aku sangat membutuhkanmu
*menarik nafas panjang, seraya memejamkan mata*



Takkan pernah ada yang lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan takkan mungkin ada yang lain disisi
Ku ingin kau disini
Tepiskan sepiku bersamamu




Sekarang, hanya satu. Tolong, jangan pernah menyuruhku berhenti menulis tentangmu, karena hanya dengan itu caraku mencintai dan merasa dicintai olehmu



Bagiku semua sangat berarti
Ku ingin kau disini
Bagiku semua sangat berarti lagi
Ku ingin kau disini




@Global Video


fidget



----------
Posted with Blogger for BlackBerry