Jumat, 17 Agustus 2012

3 Detik > 3 Hari

Sayang, sudah pulaskah tidurmu??
Malam ini aku merindukanmu, benar-benar merindukanmu
Mungkin kau telah menganggapnya tabu
Sebab memang sering ku perbincangkan kepadamu tentang rinduku

Oh iya, kau tau sayang ?
Beberapa hari yang lalu, ketika waktu mempertemukanku denganmu
Aku sempat mencuri pandang dari kerudung abu-abuku pada sendunya wajahmu, dan ternyata kau melakukan hal serupa itu
Jadilah hanya berkisar 3detik, mata kita saling tatap
Aku yakin mereka bercakap

Entah
Yang ku tangkap dari binarnya adalah. . . Ah sudahlah sayang, aku tak mau kau menganggapku terlalu PD lagi


Dari 3detik saling bertaut pandang
Membuatku memimpikanmu berturut-turut selama 3hari



Jadi sayang, maksudku adalah aku ingin memandangmu 60detik saja, agar aku bisa memimpikanmu selama 60hari


Atau bagaimana jika 86400detik yang bisa dikatakan 24jam aku memandangmu tiada henti,
Supaya dapat memimpikanmu selama 86400hari atau sekitar 237tahun
Hehehehehe





fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry