Jumat, 10 Agustus 2012

Tiket








Aku sudah memesan tiket untuk keberangkatan tanggal 31 Agustus besok, sayang
Mungkin aku menginap sekitar seminggu di Jakarta



Bilamana kau khawatir dengan keadaanku, atau curiga, mungkin juga cemburu atas keberangkatanku dengan seseorang yang kamu belum tau
Jangan enggan apalagi sungkan, segera hubungi aku, sayang !!
Terserahlah ! Bisa lewat email, akun jejaring sosial yang terpampang disini dan sekedar sms dari ponsel mama.
Nomorku yang dahulu, yang 'kembar' denganmu, yang hanya beda angka terakhirnya itu sudah ku ganti dengan nomor lain
Maaf sayang, aku hanya tak ingin menyiksa ponselku lebih lama
Kau kan tau, dia sudah terbiasa dengan hadirnya sapamu



Selamat malam, sayangku
Sedang sholat tarawih disana ??
Nanti jika sudah sesampainya dirumah , bisa kau lihat , ada aku di situ yang mengharap dapat mencium tanganmu :)
*Emuuuuaaah ditangan suamiku (masih ingat kalimat itu, sayang ?? yang selalu ku kirim untukmu setelah kau menunaikan sholat pada ponselmu setiap waktu )






fidget