Jumat, 10 Agustus 2012

Awal Pagi



Bahkan ketika awal pagi seperti ini,sayang, aku ingin sesegera menyelinap dibalik pikiranmu
Sebelum kau terbangun dan mulai banyak yang memenuhinya
Mencari sosok ku, masih adakah disitu ??



Lalu setelahnya , akan aku bisikkan lembut pada telingamu :

"jika suatu ketika kau datang nyatakan rindu, aku janji akan menghapus garis horizontal cakrawala hingga matahari tak dapat kembali keperaduannya supaya kita terperangkap dalam hari yang sama selamanya

namun jika kau datang bilang tak rindu lagi, aku janji akan pergi dengan langkah kaki perlahan agar kau punya kesempatan berubah pikiran"


Menutupnya dengan mencium keningmu, sebelum ada yang berani menyentuhmu !!





Selamat pagi, sayang
Semoga nyenyak tidurmu :)
Oiya, tolong bangunkan aku sahur hehheh
Sudah 2hari ini tak sempat untuk itu


fidget