Sabtu, 25 Agustus 2012

Ketupat




Siang begini, sedang membikin ketupat


Kau tau tidak, kata kebanyakan orang sih membuat ketupat rumit, ditambah pula susah dimengerti
Tapi tidak untukku, hanya beberapa menit, jari-jariku telah lihai menyelap-nyelipkan janur

*Kenapa memandangku seperti itu, sayang?
Mau ku ajarkan membuat ketupat?
Kemarilah, datanglah ke rumah
Pintu itu akan terbuka untukmu, selalu*


Terkadang memang persepsi orang lain berbeda dengan kita kan, sayang?


Sama halnya kamu
Ketika banyak orang yang tak bisa memahami dirimu, mengerti isi hatimu, dan memenuhi keinginanmu, dibalik engganmu berbicara
Namun aku, sayang, bisa memahami, mengerti dan tak jarang bisa memenuhi tentang dirimu
Walau kau tak lagi denganku, aku bisa merasakan kegelisahan, kesedihanmu, bahkan kebahagianmu yang memang aku takkan menutupinya, bahwa aku terlampau sering terluka tentang itu
Namun sejak setiap hari seperti itu, aku telah terbiasa belajar bila bahagiamu adalah buah doaku berurai airmata dalam sujud pengharapanku


fidget

----------
Posted with Blogger for BlackBerry