Rabu, 15 Agustus 2012

Mencintaimu dengan Caraku

"Biarkan seseorang memeliki raganya
Asalkan kamu memiliki jiwanya"



Jadi?
Sudah jelas kan sayang??
Aku takkan meminta ragamu untuk terus bersamaku, aku takkan memaksa itu
Sebab aku yakin jiwamulah yang selalu bersamaku
Bahkan ketika jiwamu dan jiwaku bersatu padu dalam sujud pengharapan, menguntai doa untuk masa yang kelak mempertemukan ragaku dan ragamu


Saat inilah, aku dibebaskan oleh rasa, dimana aku tak lagi mencintaimu dengan nafsu, memaksakan kepemilikan atau kehendak
Lukaku merubahnya menjadi ketulusan






Aku bisa membuktikan, seseorang diluar sana yang mengaku mencintaimu dengan teramat sangat, takkan bisa mencintaimu dengan cara ini
Percayalah :)

Jangankan seperti itu,
Bagaimana jika rindu itu datang menusuk tiba-tiba.
Dan yang dapat kau lakukan hanya memejamkan mata, menahan agar tak ada air yang luruh dari mata
Sederhana namun sesakit itu ,apa bisa seseorang yang mengaku mencintaimu dengan tulus melakukan seperti itu?




fidget




----------
Posted with Blogger for BlackBerry