Jumat, 24 Agustus 2012

Separuh Aku



"Aku ingin kau merasa

Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia
Dengarlah aku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku, dirimu "

Cukuplah mewakili rasaku padamu, sayang



Percayakah bahwa 'Separuh aku, dirimu' sayang ?
Aku tak kan mengungkapkan seberapa berartinya kamu untukku, hidupku lebih tepatnya
Namun bisa kau lihat sendiri ketika kau memutuskan untuk menyudahi hari bersamaku

Bahkan seketika aku tak mengenali diriku, hidupku, dan keberadaanku yang tanpa kamu
Seolah semua bahagiaku telah lenyap bersama kepergianku

Kala pagi menjelang,
"Ini apa? Ini dimana? Kenapa kosong, kenapa sepi ,kenapa sendiri? Kenapa? Apa yang hilang dariku? Seperti sesuatu yang penting,bahkan terasa sesak setiap kali ingin melalui hari dengan kenyataan kau benar-benar membenciku"
Selalu saja seperti itu kalimat pertama pada awal hariku, yah setiap hari
Belum lagi jika melihat layar ponsel, yang jelas takkan ada pesan dari namamu
Bisa kau bayangkan, betapa pilunya aku





fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry