Senin, 20 Agustus 2012

Pulungan



Sudah sampai di Pulungan, Sidoarjo
Bersilaturrahmi, sayang
Kenapa? Mau ikut ?? :D

Jadi teringat 2tahun silam, tepat pada 14februari
Iya sayang, hari valentine.
Juga ketika kamu memberiku seikat mawar merah dan mulai lahirnya Elis.
Yang sejak saat itulah malamku tiada sendiri.


Disini, melewati jalan ini,
Memakai baju dengan warna yang sama, putih
Memboncengku dengan tangan yang ku pererat di pinggangmu, begitu kan suruhmu??

Lalu ditengah perjalanan itu, tiba-tiba rerintik hujan mengguyur kita
Ah sayang, saat itulah kamu meminjamkan jaketmu padaku
Lalu memamakaikannya, yang kita berteduh dibawah gubuk yang disekitarnya adalah pematangan sawah
Kita terdiam, tak ada sepatah katapun yang terlontar dari kita
Hanya mendengar rintik hujan dengan genggaman hangatmu ditanganku

Aku ingin katakan padamu saat itu sayang, bahwa aku semakin takut kehilanganmu
Walau aku tau saat kehilanganmu akan datang waktunya
Aku ingin seperti ini selalu, dengan kamu yang selalu ada pada kebiasaanku
Aku ingin kamu menyuruhku makan, menyuruhku sholat, menyuruhku belajar memasak, menyuruhku agar tidak mudah marah, menyuruhku tidak cerewet, menyuruhku tidak minum es, tidak makan pedas, tidak makan udang, tidak makan kacang, semuaaaa sayang
Aku ingin semua yang ada padamu
Sesuatu yang hangat mengalir dari kedua mataku, yang mungkin tak terlihat olehmu sebab telah berbaur dengan bulir air hujan 


Aku hanya semakin merapatkan tubuhku padamu
Seketika kau mengusap lembut kepalaku, seolah tau kekahawatiranku


Meyakinkanku bahwa kau akan tetap disisiku, selamanya





fidget

----------
Posted with Blogger for BlackBerry