Selasa, 07 Agustus 2012

Gel #3


"Ketika aku tak lagi menghubungimu, tak mengirim pesan untukmu, tak juga memberi kabar pada ponselmu atau bahkan tak menyapamu di chat pada sebuah akun jejaring sosial, ketahuilah bukan aku tak lagi peduli padamu
Saat itulah, aku menahan rasaku
Aku mencoba belajar bagaimana untuk menahan egoisku untuk memaksamu merinduku, menahan rinduku yang memuncak ingin bertemu denganmu, menahan bertemu denganmu agar aku tak semakin mengagumimu, menahan mengagumimu karna aku tau itu adalah kesalahan, menahan kesalahan ku yang semakin hari semakin menggebu merindukanmu , karena itu adalah egoisku
Jadi kau tau kan alasanku sepert itu ??
Mengapa kau tetap kekeh dengan 'cuek'mu itu ?? Hah ??!!! "






Ingin sekali siang ini mengirim pesan begitu pada seseorang, sayang
Sudah cukup tersiksa dengan sikap dinginnya itu :(






fidget