Minggu, 26 Agustus 2012

Lebaran Ketupat



Selamat lebaran ketupat, sayang




Pagi seperti ini, dikampungku banyak orang yang biasanya adalah perempuan, entah ibu-ibu atau sekedar hanya seorang gadis membawa nampan dengan sepiring lontong ketupat yang disandingnya adalah opor atau kare, ada pula gulai dan juga semacam lodeh

Pertanyaanku, kapan ya aku bisa menghidangkannya untukmu lontong ketupat berkuah opor ayam dengan sambal goreng hati seperti yang aku santap sekarang ini, kapan sayang ??
Masih boleh berharap kan ya ??





Kamu kan pernah bilang pada satu tahun yang lalu, tepat seperti hari ini, namun bedanya sekarang tak ada lagi celoteh pintamu dari seberang sana bahwa ternyata kamu tak merayakan lebaran ketupat serupa aku

Kalau begitu, boleh ku antarkannya untukmu pagi ini?
Tunggu ya, 7menit perjalanan dari rumahku

Aku berharap, kau menungguku dibalik pintu garasi
Eh jangan lupa, sayang, pasang senyum seperti ketika aku memberi kejutan pada hari ulangtahunmu itu



fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry