Selasa, 17 April 2012

My Bestis

Seharian ini aku panas-panasan ditengah debu ataupun asap yang menyembul dari berbagai arah mendekatku
Biar ya , asal aku bisa tertawa
Tak peduli di tengah malam larut , akan ada sesuatu yang mengusik lelapku , sayang
Mungkin juga akan memaksaku untuk tetap tidak memejamkan mata

Berterima kasihlah, sayang
Pada temanku yang mengajari ku untuk menjadi aku utuh seperti dulu dan "move on" tentunya.

Tawaku benar-benar lepas
Bersamaan dengan air diujung mata yang menetas (1504,1604)



* Be : nangiso se, skali" kmu nangis gara" aku bkan dia. :)
   Me : ya allah jahat , mosok pgn liat aku nangis
   Be : kn temanya beda,biasanya kn nangisi dia terus
   Me : gamau nangis beeee
   Be : hahaha . pinter. :)
   Me : iya kan mbok ajari
   Be : jdi tmbh syang deh. hahahahah
   ( My Best Friend ♥ )



fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar