Jumat, 06 April 2012

Aku Tau, Tuhan

Tuhan, sepertinya memang hanya Tuhan yang tau tentang mengapa aku tersenyum menutup malam, pada hari ini



Terima kasih Tuhan
Terima kasih yang teramat sangat

Aku berhutang padamu 
Memang pada bulan April ini aku tak sedikitpun membahagiakan anak-anakMu
Aku masih terlalu egois , memikirkan keadaanku sendiri
Memikirkan hal apa yang terjadi pada ulangtahunku dan didalam bulan ke empat ini
Sungguh Tuhan , aku tau ini terlalu egois

Tuhan , semoga pada esok , lusa atau kapanpun aku masih bisa beranjak dan tak kurang apapun dari aku
Aku akan berbagi kebahagiaan dengan gadis dan bocah yang kesehariannya berkecimpung dengan asap kendaraan, dengan lalu lalang kesibukan , kepada mereka yang berdiam di Terminal Joyoboyo
Sudah hampir 3minggu aku tak berkunjung , merindukan saat-saat dimana melihat tawa mereka tanpa beban
Sangat rindu bermain dengan mereka ditengah hujan , juga debu melulu

Ahh Tuhan , saat-saat bersama mereka adalah dimana aku membuang jauh rasa egoisku , munafikku, kepura-puraan ku menjadi aku yang apa adanya
Yang tak pernah aku rasa ketika bersama siapapun
Kepada mereka , aku belajar bagaimana bertahan hidup ditengah keterbatasan, bertanggung jawab, ketekunan, kesabaran , kegigihan , keTULUSan dan keIKHLASan
Ya karna saat kulihat memang seperti itu , mereka tidur di kursi-kursi antrian para pengunjung
Tanpa mempedulikan dinginnya malam , bahaya yang mengancam
Dan tidak satupun dari mereka yang mengeluh sedikitpun , hanya ada senyum dan tawa
Keceriaan khas anak seumuran mereka

Sedangkan aku Tuhan , kau tau , dengan keadaan yang cukup terpenuhi , terkadang aku masih selalu merasa kurang
Betapa kerdilnya kau dibanding mereka dimatamu, Tuhan



fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar