Sabtu, 18 Februari 2012

Samakah?? Walau Sederhana

Hari itu (12022012) memang cukup gelap dan sedikit pekat langitnya
Mungkin  sebentar lagi akan turun hujan
Kamu dimana ya sayang ?
Sedang apa ?
Dengan siapa ?
Tak inginkah kamu menemaniku disela libur hari ini ?
Sudah, sudah tak usah dijawab, yang penting kamu selalu dalam perlindungan Allah

Kali ini aku bersama koyeng, anya, pram dan dian mengisi waktu senggang dengan nepe hhehehe
Dari rumah anya kita meluncur naik taksi , daripada sudah cantik begini malah terguyur hujan
Wahhh bahaya hehehe

Sesampainya di Tunjungan Plaza kita hanya jalan-jalan gj alias gak jelas
Dan sesekali menggosip , sempet juga ngomongin kamu hahhaha
Maaf ya sayang

Mampir ke Mr Pancake untuk beristirahat sejenak dan makan , pastinya
Aku memesan Chocoholic Waffle lengkap dengan Ice Tea




Enak pol sayang
Chocolatenya itu berasa banget berpadu dengan kriuknya waffle ditambah lagi chococream yang bertaburan
Lain waktu kita harus nyoba ya sayang ?
Kita ?
Mungkin kamu saja, tidak dengan aku

Kau tau sayang ?
Ternyata aku masih belum bisa tanpa kamu

Begitu jelas noda yang ada dijilbabku
Duhhh malunya aku sayang


Lihat saja bajuku penuh dengan saus coklat apalagi jilbabku
Huuhft sayang malu sekali aku
Sudah segede ini, anak kuliahan loh , makan pancake aja enggak becus hehehehe

"Sayang ini lo, makan aja sampai belepotan segala. jangan pake ngelamun talah ah"
Celotehmu ketika saus coklat dari Wall's Conello Royale meluber ke bagian bibir, sambil mengelapnya dengan sapu tangan berwarna ungu yang kupintal beberapa tahun yang lalu.
Aku malah tersenyum kecil , memperhatikan bibirmu yang 'mencucu' sembari mengomel

Hanya cemot dibibir saja reaksimu seperti itu,
Bagaimana jika kamu melihatku dengan baju beserta jilbab yang sudah tidak karuan ?
Masih samakah reaksimu sayang ???




fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar