Minggu, 12 Februari 2012

Oleh-oleh Dari TN Alas Purwo hehehe

Asli di TN Alas Purwo, Banyuwangi bagus banget , bagus pol-polan
Wawww banget
Harus tetep dilestarikan
Tetap dijaga keindahan dan keasliannya
hehehhe




Kami berangkat dari Surabaya sekitar jam 8malam (050212) . Gak berasa banget selama perjalanan, secara didalam bus tiduuurrrrrrr mulu walaupun posisi dan tempatnya gak memungkinkan hehehhe. Panas , sempit , 'uyel-uyelan'dan buat 'sembujung' aja susah . Tapi itu yang bikin lebih asik hahhaha

Tiba-tiba aja, bus yang kami tumpangi berhenti didaerah yang - menurutku sih , asri banget, masih sejuk pula seperti perpaduan embun yang menetas dengan daun yang merekah, ditambah juga dari ufuk timur fajar merona memerah. Pemukiman di sana juga masih belum padat , jadi lebih dominan perkebunan, sawah, ladang gitu. 
Glenmore 


Jalannya juga sepi , hanya ada beberapa para pejalan kaki yang membawa cangkul dan sarung yang dislempangkan dibahu.  Atau sepasang suami-istri berboncengan dengan barang yang menumpuk dibelakang. Sepertinya menuju pasar atau rumah warga untuk menjajakan barang mereka.
Kayuhan di Glenmore

Setelah subuhan di masjid daerah Glenmore tersebut , kami melanjutkan perjalanan. Entah beberapa saat kemudian aku kembali tertidur heheheh. 




fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar