Rabu, 18 Januari 2012

Pasha , Jangan Menyerah

Tiap kali suntuk , galau , sumpek atau bahkan marah
Selalu kebetulan pengamen itu mampir didepan rumah
Dengan style berantakan , senyum ramah
Dia juga berwajah indah
Nah , itu tuh yang aku suka :)

Aku memanggilnya : Pasha
Heheheh agak aneh ya ?
Mungkin karena berwajah mirip Pasha
<itu tuh vokalis Band Ungu>
Atau memang bersuara mirip Pasha

Aku mengenalnya
ketika aku masih bersekolah 
Sampai sekarang aku kuliah
Cukup lama :)

Dulu , aku tak menghiraukan keberadaanya
Menganggapnya pengamen biasa
Ternyata berbeda
Dia istimewa
Nyatanya ,
Dia tulangpunggung keluarga
Padahal umurnya denganku sama
Tak berAyah
Sejak dia melihat dunia
Sedangkan Ibunda ??
Pembantu rumah tangga
Bukan itu masalahnya ,
Yang menuntut dia berusaha keras adalah
Adik perempuannya , divonis mengidap kanker darah
Untuk makan saja susah
Apalagi harus membiayai pengobatan adiknya

Allah ,
Allah ,
Semoga hidupnya senantiasa berbarokah
Allah,
Siapkan kebahagiaan yang melimpah
untuknya
keluarganya :)

Sedikit cerita 
tentangnya hehhe :)


Senja ini
Pasha datang lagi


Petikan gitarnya menemani
aku yang sendiri
Setiap nadanya ku nikmati
Suaranya mengalun sampai ke hati


Tak peduli berapa rupiah
Tak peduli liriknya salah hehehehe
Katanya "Hanya ingin menghibur hati yang gelisah"




"Andai kau ijinkan
Walau sekejap memandang
Kubuktikan kepadamu
Aku meiliki rasa

Cinta yang kupendam
Tak sempat aku nyatakan
Karena kau telah memilih
Menutup pintu hatimu

Ijinkan aku membuktikan
Inilah kesungguhan rasa
Ijinkan aku menyayangimu

Sayangku oh
Dengarkanlah isi hatiku
Cintaku oh
Dengarkanlah isi hatiku

Bila cinta tak mungkin menyatukan kita
Bila kita tak mungkin bersama
Aku tetap menyayangimu
Aku sayang padam
u"



Ijinkan Aku Menyayangimu-nya Iwan Fals
Menggema di seisi rumah
Cukuplah
Mambuatku sumringah


Terimakasih , Pasha 
Lain waktu kita berjumpa

fidget


Tidak ada komentar:

Posting Komentar