Senin, 23 Januari 2012

Kalian adalah Senyuman

Aku bersyukur dengan hidupku yang sekarang .



 



Aku punya temen-temen yang selalu ada buat aku Koyeng ,Iis , Ajeng , Pram ,Anya , Rara , Sarah , Nyo,  Lemot , Pesek , Asri , Ayu , Dini , Desy, Icang dan masih banyak lain . Temenku yang ngibur aku ketika aku jatuh kemarin Mas Dandy ,Mas Arya , Mas Dimas , Mas Donny , Nico , Zein , Putra , Bubud , Yudha , Bagus dan banyakkkkk banget.
Terima kasih buat semua
Terima kasih yang sabar denger cerita ku , maaf terkadang suka teriak sesuka hati
Terima kasih yang ada buat aku . Tengah malem telpon ,sms kalian tanpa peduli waktu
Terma kasih yang siap nemenin aku kemana aja . Nongkrong seharian , liat konser, jingkrak jingkrak , berakberok, nonton film , nonton pameran , ngemall , jalanjalan gj , gendeng gendengan, wes sak kabeh ne .
Thankyou soo rek :))

Terima kasih juga buat ibu , bapak . masku yang jauh disana
Sekarang musim apa mas dijepang ??
Musim saljukah ?
Musim panas?
Musim hujan ??
Atau musim semi ??
Musim gugur?
Oya mas , kapan-kapan ajak aku ke sana . aku pingin liat bunga sakura . Seindah apa ya ?
Bunga sakura adalah contoh sempurna-menurutku-untuk menggambarkan bagaimana seharusnya manusia hidup.
Aku pernah baca di majalah, kalau yang namanya bunga sakura itu hanya mekar selama dua minggu sebelum akhirnya berguguran dan harus menunggu tahun berikutnya untuk kembali mekar.
Tapi, dalam dua minggu masa hidupnya, setiap kelopak bunga sakura yang mekar itu mampu menunjukkan keindahannya. Mungkin itulah sebabnya mengapa orang Jepang selalu mengagung-agungkan bunga yang menjadi ciri khas negaranya ini, dan selalu menunggu-nunggu kemunculannya di minggu-minggu awal bulan April setiap tahunnya.
Bahkan, aku pernah baca, berbeda dengan negara-negara lain, sistem pendidikan di Jepang selalu memulai tahun ajaran baru di bulan April setiap tahunnya, bertepatan dengan waktu berseminya bunga sakura.
Nah, bunga sakura yang hanya mampu bertahan hidup selama dua minggu saja, mampu melakukan hal sehebat itu. Bagaimana dengan kita manusia, yang mempunyai waktu bertahun-tahun sebelum kita meninggalkan dunia?
Apa yang sudah kita lakukan, yang membuat orang akan selalu mengenang kita, Bahkan nanti setelah kita sudah tidak ada lagi?

Wah malah cerita tentang sakura nih :P

Jemput aku , ibu , sama bapak ya mas
Sukses deh buat penelitianmu , Laser Random 
Doain adekmu juga , aku pengen banget bisa jadi peniliti + penulis
Agak muluk sih , tapi gak salah kan bermimpi :)


Terima kasih juga buat kamu , keluarga besarmu 
Yang ngajarin aku tentang banyak hal
Terima kasih sangat :))




Dear God
Sorry I'm not your position on top of everything
I do not make you a motivation for my day
Sorry, indeed it is a big mistake in my life
I promise, I will try my best to run any command, not just asking for your help it
I will make happiness, make a smile, be useful to others
Alhamdulillah, my dream to make people smile met
Will I do in my every second, as long as I can
Stay there for me Allah
Hold me when I'm tired
Describe my heart smile, not just my face



fidget


Tidak ada komentar:

Posting Komentar