Jumat, 20 Januari 2012

AKU SEDIH :((

Hitam
Kelam
Pekat
Pucat
Hancur
Gak mujur
Jelek
Bikin mewek
Payah
Terlalu parah
Wes emboh
Gatau apa yang pantes ngegambarin IP Bioum ku ,
Rasanya kaget , mau pecah nih kepala 
Kok bisa dapet nilai segitunya

Jujur emang Semester Gasal ini aku engga dapet apa-apa
Bener-bener gatau apa-apa

Terlalu sibuk nata hati 
Iyahhh, itu masalahnya ,"Aku terlalu sibuk nata hati, nata perasaan"
Terlalu sibuk nata kehidupanku
Yang aku ngerasa berantakan banget 
Bahkan gak tau tujuan kuliah , apalagi tujuan hidup 
Jadi kayak ngambangggggggg
Gak jelas . Blasssss
Terlalu sibuk nyari kesibukan 
Yang ternyata emang gak berguna
Nongkrong sana , nongkrong sisi
Jalan sana , jalan sini
Terlalu sibuk nyari kesenangan 
MP3 gak pernah lepas dari telinga
Bahkan ada dosen sekalipun , dengan santainya dan gak pedulinya aku
Praktikum juga , ngerjainnya asal
Selalu mikir "Ini hidup gue , suka-suka gue . Loe semua gak usah ngatur"

Ya Allah 
Dengerin tiap doaku 
Aku mau berubah

Aku sudah nulis target , mimpi dan planning ku ditembok kamar
biar setiap aku bangun , aku mempunyai tujuan 


Ku serahkan padaMu hasilnya Ya Allah
Aku akan terus usaha
Aku akan sebisanya berguna
Cuma itu :))



fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar