Rabu, 25 Januari 2012

Gila Itu Wibawa Ya ??

Kayak post gue sebelumnya , gue udah bilang kan . Kalo gue gilak. Dan gue bangga hahha
Jarang banget kan , ada orang gila tapi ngaku gila. Dan dengan bangga pula . Behhhhhhh (acungin jempol dah)
Gue rasa gak ada dikecamatan gue , kelurahan gue , kota gue , dan provinsi gue. Eh , di negara gue juga mungkin gak bakal ada. Orang model gitu cuma bisa ngerecokin , nyusahin , dan bikin berantakan 


Ohhh tidak apa-apa. Gak masalah buat gue . Yang penting gue gak bikin masyarakat rugi .
Gak kayak terdakwa kasus suap wisma atlet Muhammad Nazaruddin yang mengalirkan dana hingga US$1,1 juta ke DPR. Ini lagi , Gayus mencakup uang sebesar Rp1,7 triliun. Renovasi toilet Gedung DPR menjadi kontroversi  proyek senilai Rp 2 miliar .Nah loe , GILAAAK banget itukan ??? Udah GILAK , MASYARAKAT JUGA TAMBAH GILAKK
Masyarakatnya , makan aja loh susah
Rumah ngontrak , bagi mereka yang masih beruntung
Kalo gak beruntung ya bikin rumah kardus , nggembel di emperan toko , atau gak dikolong jembatan
Campur debu , keujanan , campur binatang-binatang tanah kayak kalajengking , kecoak , kaki seribu . Apalagi musim ujan kayak gini . Pasti pengap, kotor , becek . Bisa bayangin gak sihhh ?!!
Emang yaaa , Wakil Rakyat itu dipilih rakyat bukan untuk menikmati kejayaanny , bukan menikmati ketenaran , bukan menikmati kesenangan . WOOOOIIIIII SADAR WAKIL RAKYAT .  KALIAN ITU DIPLIH UNTUK MENSEJAHTERAKAN RAKYAT !!
Oke , kalo emang kalian GAK MAMPU , GAK BECUS.
PALING ENGGA , GAK USAH NYUSAHIN RAKYAT .  GAK USAH BIKIN RAKYAT RUGI!!
APALGI BIKIN RAKYAT KECIL SEMAKIN MENDERITA
BUKAAAA WOIIIII MATA KALIAN!!

Masih banyak rakyatmu yang jauh dari kata "sejahterah"
Gak sadar ya ?? Iya . gue tau jawaban kalian
Gue pernah liat , bahkan gue sering liat bocah yang ngemis , ngamen dijam sekolah .Mereka gak mengenyam bangku sekolah
Kalo bagi kalian itu biasa,
Ini yang bikin gue miris
Pernah suatu hari gue jalan ke mall yang cukup terkenal di Surabaya.
Nah kalo mau ke mall itu , dari tempat parkir harus jalan ngelewatin sebuah restoran
Di bagian belakang resto itu , ada pembuangan sisa makanan dari resto tersebut
Loe tau apa yang gue liat ??
Ada bocah , yang mengais sisa-sisa makanan dari tempat pembuangan itu.
MIRIS gue liatnya . Seketika itu gue nangis
Pas gue tanya , dia cuma jawab "buat makan Ibu sama adek mbak. Ibu kena stroke, adek sakit
***

Eh , malah ngelantur ngomongin DPR dkk
Gak berhak juga sih gue ngejudge mereka
Maaf ya pak , bu wakil rakyat
itu cuma ungkapan yang mungkin mewakili masayarakat
***


Balik tentang gue.
Gue enjoy banget dengan gila gue . 
Saking enjoynya , gue gak mau moment ini sia-sia hehhe
Gue abadiin aja haaaaahahhaha


fidget

2 komentar: