Selasa, 17 Januari 2012

Doa Untuk Rana


Gue bingung sama hidup gue . Apalagi loe ?
Sebenernya sih gue juga gak mau hidup dihidup gue . 
Begok. Lemot abis . Apalagi kalo ketemu angka-angka yang engga jelas rumusnya , yang logaritma , probabilitas, distribusi sampling, statistika , skolastika ---eh bukan nding , itu penyanyi.
Yang lain berbondong-bondong maju , pengen dapet nilai , nyatet rumus yang bejibun , nah guee ??
Gue , Gue , Gue . Tau gue ngapain ??
Denger lagu-lagunya Avril Lavigne dengan volume paling kenceng .Bukan buku mata kuliah yang ada dimeja gue . Malah Kahlil Gibran 651 halaman .
Alhasil waktu UTS ato UAS = "peteng"


Gue ambil jurusan Biologi disuatu Universitas terbaik diSurabaya bahkan terbaik diIndonesia
, bukan karena gue pinter .
Tapi keberuntungan kali yah??
Alesan gue ambil Biologi sih  ,karna cuma itu doang yang gue bisa . Yang lain ?? Lewat dahh hahha
Dibilang kesasar juga engga sih , tapi plongaplongo . Tau plongaplongo kagak ?? Kayak kambing mabok .

Tapi gue tetep berusaha menyukai , menyayangi apa itu Biologi . 
Seenggaknya gue masih tertarik kalo ada praktikum.
Paling suka deh , waktu gue bedah Rana Sp.
Lucu . Ginuk-ginuk.



Kasian sih si  Rana Sp itu , struktur tubuhnya uda bener-bener gak karuan.
Dan tragisnya lagi jantungnya masih berdegup.
Gue gak bisa bayangin deh , apa yang dilakuin itu Rana Sp kalo aja dia bisa ngomong.

Gue bener-bener ngerasa bersalah , berdosa banget
Sebagai lambang penyesalan gue , tiap malem jumat gue bakal slalu doain . Semoga segala amal perbuatan loe selama didunia bisa diterima oleh Allah .


Gapailah doa yang slalu ku baca
Menemani langkahmu menuju singgasana surga
( Bondan and Fade 2Black - RIP )

fidget

2 komentar:

  1. hahay tetep aj rana sp. jadi primadona d tahun ptama :P hahay

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha , tapi ngapalin anatomi tubuhnya
      susah amat mbak -,-

      Hapus