Rabu, 25 Januari 2012

Saya Gila Karena Saya Gila (?)

Hoahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Pengen ke hutan, berhubung gak ada hutan ya ke bukit, berhubung gak ada bukit ya ke gunung ,berhubung juga gak ada gunung, ke gedung paling atas lantai 1898, berhubung gak bakal ada gedung yangg tingginya segitu ya ke lapangan, berhubung lapangannya becek ya ke jalan raya, nah pas malem-malem, ujan-ujan, di tengah-tengah, pengen lari-lari, pengen nangis, teriak kenceng kalo bisa sampe pita suara gue putus gak karukaruan . Gue pengen teriak "kenapaaaaaa, kenapaaaaaa gue dapet IP segituuuuuuuuuuuu sihhhhhhhhhhhhhh" . Tapi berhubung takut ke tabrak ya curhat di bloget gue aja 

Gue stresssssssssssssssssss.
Gue benerbener gak bisa bayangin IP gue berapa semester ini. Sumpah ya, gue tertekan , gue pengen nangis , gue bingung, gue gak tau gue harus ngapain saat ini .. Gue marah . Gue marah . Gue maraaaaaah.
Bukan sama orang lain tapi diri gue sendiri.
Hoahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Damn !!!!.
Bukan gue begok , gue yakin gue gak begok . Gue pinter. Gue pinter. Kalo engga pinter gak mungkin gue selalu diterima disekolah negeri  . bukan swasta. Gak mungkin juga gue bisa masuk Universitas Airlangga . Ya kan ??
Masalahnya kenapa nilai gue anjlok banget? Gue berlarut-larut dalam kesedihan , gue gak bisa misahain antara urusan hati sama kehidupan gue. Iyaaa, gue tau itu salah . Iya itu salah kan ?? Gue tau itu kok . Dan sekarang gue menuai hasilnya . Bagus ,bagus banget. Sampe gue jantungan .Jantung gue mau copoooot..!!

Gue pengen liburan . Bukan pengen sih , tapi kebutuhan gue saat ini. Keliling dunia .
Ke Jepang pengen climbing Fujiyama (Gunung Fuji). Dipuncaknya gue pengen teriak sekencengnya.



Ke Cina pengen ke Great Wall of Cina  (Tembok Raksasa Cina). Gue sapu , gue pel , gue bersihin sekinclong-kinclongnya tuh tembok sepanjang itu. Biar orang seCina tau , kalo gue GILAK.

Ke South Africa, tepatnya di Mpumalanga. Gue pengen ke God's Window . Gue pengen loncat dari tebing paling tinggi . Loncat dan terbang sambil tertawa lepas hahahahaha 

Ke Paris pengen belanja sepuasnya . Beli ini , inu , ine, ina dan kawan-kawanlah. Pengen ke Eiffel Tower (Menara Eiffel). Gue bakalan woroworo dari ujung menaranya. Kalo gue cari jodoh sehidup semati.


Terakhir , gue ke Arab Saudi. loe tau gue mau kemana? Gue ke Ka'bah . Gue tobat. Gue sembah sujud. Gue berdoa , semoga mimpi-mimpi gue diatas bisa kesampean . Amin


Oke , oke
Itu yang lalu
Biar berlalu
Sekarang tarik nafas
Ehmmmmmm..
Keluarkan
Huuuuuftttttttttt

Ayo semangat , masih semester awal
SEMANGATTTT , SEMANGAT
GAK ADA ALESAN UNTUK TETAP MENIKMATI KEGAGALAN
  • Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan (Robert F. Kennedy)
  • Kegagalan tidak diukur dari apa yang telah Anda raih, namun kegagalan yang telah Anda hadapi, dan keberanian yang membuat Anda  tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi (Orison Swett Marden)
  • Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir (W.A. Nance)
  • Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (General Collin Power)
  • Kebanggan kita yang terbesar bukan karena tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kita jatuh (Confusius)
  • Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, saat mereka menyerah (Thomas Alfa Edison)
  • Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua : mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang melakukan kegagalan tapi tak pernah memikirkannya (John Charles Salak)
  • Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa (Denis Waitley)
  • Perhatikan perbedaan antara apa yang terjadi bila seseorang berkata, “Saya telah gagal tiga kali”, dan apa yang terjadi bila ia berkata, “Saya orang yang gagal”. (S. I. Hayakawa)
  • Kegagalan adalah satu-satunya kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih cerdik (Henry Ford)
  • Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari sikap kita dalam menghadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kita (Norman Vincent Peale)
  • Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan (Gen Collin Powel)
  • Manusia tidak dirancang untuk gagal, tapi manusia-lah yang gagal untuk merancang (William J. Siegel)

    Tak seorang pun sempurna.Mereka yang mau belajar dari kesalahan adalah bijak.Menyedihkan melihat orang berkeras bahwa mereka benar meskipun terbukti salahBila kita mengisi hati kita dengan penyesalan untuk masa lalu dan kekhawatiran untuk masa depan,kita tak memiliki hari ini untuk kita syukuri.



    fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar