Kamis, 26 Januari 2012

Apologize,Sist ☺

Hey , kamu apa kabar ??
Masih seperti dulukah kamu ?
Masih membenciku ?
Masih menyebutku "cewek norak" ?
Masih menyebutnya "bajol" ?
Ya , aku tau jawabanmu .

 
 









Aku hanya ingin minta maaf
Aku membuat hancur hidupmu
Aku yang menciptakan kepalsuan dalam hidupmu
Seperti katamu
"saat itu aku seperti hidup di dunia palsu .
senyum palsu
tawa palsu
kebahagiaan palsu
semuanya yang aku jalani itu palsu ,karna aku pun tidak pernah mengerti apa tujuanku hidup ."

Mungkin kamu menjudge aku terlambat
Bukan , bukan seperti itu
Mengertilah ,
Sedari dulu , aku tak punya keberanian untuk meminta maaf
Aku bener-bener ngerasa bersalah
Maaf ,
Ketika aku membuatnya bahagia , yang teringat cuma kamu
Aku tak pernah memimpikannya , yang aku impikan kamu
Jujur memang seperti itu
Kamu engga percaya ? Pasti

"oke .bukan aku yg selalu mengganggu hidupnya .bukan aku .
tapi seseorang itulah yg selalu memulainya (my ex)
dia selalu datang padaku pada saat yg salah
karna setelah itu lah cewenya selalu ngomel ngomel ,bentak bentak ga karuan
aku selalu ga suka caranya .norak ! "
Aku sadar aku yang berlebihan
Tapi pernahkah menyakanku tentang alasanku bersikap seperti itu ?
Aku hanya ingin membuatmu membencinya
Karena dengan kebencian kamu akan mudah melupakannya
(Terdengar jahat , mbencekno , mangkelno atau apalah katamu)
Dan engga berlarutlarut dalam kesedihan

Taukah kamu ,
Walaupun aku terlihat membencimu sangat
Dulu , aku sering ngecek FBmu
Agak aneh kan ?
Aku hanya ingin tau seberapa kuat kamu tanpanya .

Mbak ****
Aku minta maaf sangat
Sangat ..
Ku doakan untuk kebahagiaanmu selalu



fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar