Kamis, 19 Januari 2012

Ketika Dunia , Tak Berasa

Jalan pagi
Bersama mentari
Ingin saja aku menari
Menggenggam mimpi

Sesuatu
Menarik perhatianku
Aku menepi
Terpaku melihat seorang sendiri

Kupandanginya sejenak
Lalu
Ku rangkai kata membentuk sajak
Untukmu ,





Ibu, Aku Mau Pulang

Semuanya asing, Bu.. Asing!!
Dariku mereka memaling.
Tak ku buat murka mereka terpancing
Tetap saja mereka memaling.

Ibu, apa hanya dengan angin
Aku bermain ?
Sekali ini aku sangat ingin
Bersenda dengan dingin

Ibu, seelok apa pelangi.?
Bolehkah dengannya aku menari?
Berkejaran sana-sini
Berlarian tembus bebas mimpi,
Menghibur diri
Dari kecilnya hati.

Ibu, apa itu senja?
Bolehkah aku berteman dengannya?
Aku hendak bicara,
Tentang hidup tanpa mata
Segala bermakna.

Bu, jam berapa mereka datang?
Antara lelah dan pasrah sekarang,
Hanya terdengar debu melaju tenang.

Aku mau pulang
PadaNya Yang Menyayang.



fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar