Kamis, 20 Desember 2012

Semua Diam

"Lihat hujanmu !
Dia datang menemuiku, dengan pisau ditangannya
Dia memintaku membunuh masalalumu ! "
Celetuk seseorang yang membuyarkan konsentrasi pada materi hari ini




"Bukan!! Itu masalaluku yang berbalut rindu
Deras mengguyur aku dipertigaan waktu
Maka kala aku menyentuh
Serupa terlempar keras pada masa dimana sekarang kian angkuh"
Bantahku tak terkalah



"Aku kira, itu hanya ketidaksiapanmu menerima kehilangannya
Waktu adalah makhluk yang paling jujur, maka ia tak mungkin membohongimu dengan diam atau melangkah kebelakang"

Aku kaku
Tetiba beku






*Lalu ?? Aku hanya bisa diam, dengan bibir yang terkatup rapat
Kulihat dosen didepan berbicara dengan banyak kata persis seperti seorang pawang hujan berkomat-kamit merapal mantra tanpa aku tau arah tujuannya
Yaaa, aku tak mendengar suara apapun
Semuanya diam
Hanya diam, kelam






APV class
@Room 322A, Faculty of Science and Technology





fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar