Minggu, 09 Desember 2012

Aku Memaafkanmu

"Ketika saya memaafkan walaupun tanpa diminta, dalam waktu yang sama, bukan berarti bila bertemu harus bersalaman ataupun cipika-cipiki" - Sammy Simorangkir
@Just Alvin








Lupakan semua, sayang
Aku telah memaafkan segala tentang kamu yang menoreh luka, jauh sebelum kamu mempersembahkan sepotong kata maaf
Walau aku tak pernah bisa menyungging senyum saat kita bertatap tanpa cakap.
Jangankan untuk itu, mataku selalu saja lepas kontrol menunduk tak bisa menatapmu dalam jarak yang cukup tak tersampaikan
Hanya menunduk





Ya, hanya itu yang aku bisa ku lakukan sebelum airmata kerinduanku luruh tepat dihadapmu
Jadi jangan pernah menganggapku marah, angkuh atau apapun yang tampak bahwa aku seperti pendendam
Tidak, sayang, semata hanya karna aku ingin terlihat kuat saja






fidget




----------
Posted with Blogger for BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar