Minggu, 09 Desember 2012

Abstrak, Bagiku

Tiba-tiba aku menemukanmu memanggilku dengan sebutan 'sayang' dan sebaliknya aku







Jadi, dari yang lalu aku tak pernah bisa sadar tentang aku dan kamu
Setelahnya, aku dan kamu telah menjadi kita dipengetahuanku





Mengapa begitu abstak bagiku?
Sedangkan menurutmu adalah sebuah ambigu?
Yang menjadikannya kita satu ??
Ini saru . . .



Bahkan hingga sejauh melangkah kita, dengan sedekat jarak kita, aku masih bisu
Mengurai arti dari setiap pesanmu yang menjadikanku semakin tidak menahu




Aku menginginkan pergi, tapi ?
Ini sudah terlanjur mencebur
Lalu ?? Aku hanya membutuhkan jawaban dari segala kebodohanmu yang menciptakan segala abstak dihadapanku
Setelahnya akan ku perjelas tentang ambiguku itu, katamu



Marilah
Saling bicara



fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar