Jumat, 28 Desember 2012

Maafkan Aku (Egoku)







" Aku mau yang Hello Kitty, sayang."

"Iya sayang, tapi aku telah mengelilingi kotapun tak pernah ada"

"Sayang, aku maunya cuma yang Hello Kitty. Tidak yang lain"

" Yang SpongeBob saja bagaimana ?? "

"Sayang, tau Hello Kitty kan ?? Ya itu yang aku mau "

"Tapi sayang .. . .  ??"

"Ya sudah, aku mau cari sendiri saja. Jangan pernah melarangku ! "

"Baiklah, aku akan mencarikannya lagi untukmu, asalkan kamu tetap dirumah ya
Jaga kesehatanmu selalu"

"Asik, aku bakal punya Hello Kitty"

"Iya sayang, aku akan melakukan apapun untukmu"






* * *





"Sayang, maafkan aku"

"Kenapa ??"

"Aku sudah berusaha mencarinya, tak pernah ada"

"Loh ??"

"Maaf aku mengecewakanmu. Maafkan"

"Yasudahlah "

"Aku menyayangimu, sayang"



*Tanpa jawaban. Ku tinggal pergi dengan kemarahanku layaknya seorang anak yang tak terpenuhi keinginannya*





Adakah kesempatan untukku meralatnya, sayang ??
Seperti ini, misalnya



"Sayang, maafkan aku"

"Kenapa, sayangku? Tak perlulah kau hingga meminta maaf seperti itu "

"Aku sudah berusaha mencarinya, tak pernah ada"

"Loh, mencari apa ?? Balon yang ku inginkan ?? "

"Maaf aku mengecewakanmu. Maafkan"

"Yasudahlah. Tak perlu kau fikirkan.
Aku yang seharusnya meminta maaf yang terlalu kepadamu
Aku banyak merepotkanmu, menyita banyak waktumu untuk memenuhi segala inginku
Maafkan kesalahanku, maafkan keegoisanku, sayang"

"Aku menyayangimu, sayang"

"Aku lebih menyayangimu dari yang kau bilang menyayangiku itu
Tetaplah bersamaku selalu"



*Tanpa jawaban. Kamu berlalu tanpa menoleh kearah ku lagi.







fidget




Tidak ada komentar:

Posting Komentar