Selasa, 11 Desember 2012

Mengingat (lagi)




Aku ingat sesuatu, tentang kita disini



Berapa belas bulan yang lalu, sayang ?
Masih ingatkah?
Atau sengaja kau cabut dari akar terdalam ingatanmu?
Kemudian begitu saja kau buang tanpa peduli mereka berserak dan terinjak.




Aku mengenang
Kembali dan lagi
Masih saja sendiri



Aku melihat, aku dan kamu dalam satu waktu
Saat aku dan kamu masih menjadi kita, dulu
Bersama dalam tawa melewati depan kelas itu
Itu dulu, sebelum perpisahan membuat kita saling angkuh



Seperti tiba-tiba menghadir dalam hembusan angin
Mendadak berasa dingin



Kini, aku hanya melihat aku sendiri yang terengah mencoba menggapai senyummu
Sedangkan kamu, tak lagi menganggapku ada
Ah aku berlebihan kan, sayang?

Jangan pernah menanyakan kabar rasaku ketika hatimu menyambut keindahan oranglain !!
Dimatamu, bagimu, aku hanya sebuah kesalahan yang harus kau hindarkan dari hidup barumu tanpa aku
Sayang, sadarkah kau, aku masih utuh milikmu waktu itu ?
Namun kamu adalah separuh untukku
Menurutmu itu adil, sayang ?


Ku pikir telah ada jarak diantara kita
Aku tak tau menahu apa dan siapa

Aku berusaha , selalu berusaha semampu apapun aku ketika dihadapanmu untuk tetap menahan luka dan mengenyahkan duka
Agar aku tak menghadirkan masalah, yang membuat kau tak lagi bisa tertawa
Ah ketika pada rautmu telah tersungging senyum, itu adalah alasan yang mampu menghancurkan kesedihanku bahkan amarah

Namun ketika aku sudah tak bisa lagi menahan bendungan yang siap meluber dari pelupuk, aku akan pergi tanpa sebab menjauh
Bukan, bukan karna aku membencimu
Aku terlalu lemah, sayang, lemah karena cintaku padamu
Sungguh
Bisakah kau percaya tentang itu?



FI class
@Room 302, Faculty of Science and Technology




fidget



----------
Posted with Blogger for BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar