Sabtu, 01 Desember 2012

(Masih) Kosong


Gini nih kalau makan dipinggiran jalan kaki lima
Asik 





Diiringi suara pengamen jalanan yang beriuh dengan gendang dan paduan gitarnya
Belum lagi, lalu lalang kendaraan yang lampunya menyorot gerak-gerikku yang hanya tertutup selapis kain spanduk yang berlatarbelakang tulisan "Warung Ceker Lapindo', begitu




Aku menyukainya, sayang
Suasana yang ramai namun mendamaikan hati, seperti terlempar didunia imajiku sendiri, yang aku larut dengan angan kosong tentang . . . ?? Ah aku sendiri mulai tak mengerti, sedang yang kupikirkan hanya ada ketika aku menghadirkannya dihadapanku
Sebatas itu saja,
Entah, aku mulai nyaman dan . . . bertahan
Bertahan ??
Ya, dengan segala yang tidak ada bentuk ketidaknyataannya
Lalu ?? Apa ??
Tetap saja kosong
KOSONG




@Alun-alun Sidoarjo







fidget





----------
Posted with Blogger for BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar