Minggu, 27 Mei 2012

Selalu Kamu


Dari beranda rumahku, terlihat seseorang mengayuh sepeda , lengkap dengan roda yang dipasangi aksesoris lampu warni
Juga jaket itu, abu-abu
Lincah bergerak hingga sekitar 3m dari tatapanku
Hanya wajahnya sedikit samar, tak tersapu cahaya dipinggiran jalan itu


Uhhh,tanpa ragu lari menghambur menuju kearahnya
Hampir tidak kuat menahan untuk tidak memeluknya
Tapi sesampai didepannya, dan dia, melewati aku begitu saja
Kupikir itu kamu, sayang !
Aku salah :(
Kini aku sadar, ternyata aku sangat amat merindukan kamu
Hingga apapun dan dimanapun hanya ada kamu di retinaku



**Sampai sosoknya menghilang ditikungan jalan
Dan pandanganku telah buram dengan air yang memenuhi dimataku
Aku tetap tak beranjak , diam memaku
Seraya mencengkeram baju didada , semakin kuat menekan





fidget