Rabu, 09 Mei 2012

3 Hal Untukmu

Untukmu yang selalu ada di hatiku.
(303112)
Malam ini dengan air yang membelah pipi , membuatku ingin menyampaikan tiga hal yang ingin kau tau.


Duduklah di teras rumahmu sejenak dan mulailah membaca.
Ada tiga hal yang aku ingin kau tau.
Pertama, aku masih mencintaimu. Huh!
Sebenarnya aku gak suka dengan kata ‘masih’ yang ada ditengah-tengah kalimat itu. Aku lebih suka jika menulisnya dengan ‘aku mencintaimu’ tanpa ‘masih’, pasti akan terdengar lebih tulus. Tapi terpaksa aku menggunakan  kata ‘masih’ karena kata tersebut sesuai dengan kondisiku saat ini. Ketika suatu rasa harus dihilangkan namun tanpa disadari tetap ada dalam hati, bukankah kata ‘masih’ yang akan kita pakai, ya kan?
Jadi sekali lagi, aku mencintaimu tanpa ‘masih’, entah sampai kapan.

Kedua, aku takut kehilanganmu. Jangankan kehilangan, menyadari bahwa suatu saat kau akan melupakanku, itu saja sudah membuat diriku cemas. Karenanya bila waktu bisa diulang, aku ingin sekali menggenggam tanganmu saat kita jalan berdampingan, biar aku tak kehilangan dirimu lagi. Ketahuilah sayang, aku bahkan rela membuang airmataku saat aku merasa takut kehilanganmu.

Ketiga, aku ingin menjadi milikmu. Sudah pasti akupun ingin memiliki dirimu. Betapa diam-diam aku selalu mengkhayalkan tentang  kita, kau, aku dan anak-anak kita. Dan betapa aku merindukan bisa mendengar cerita-ceritamu setiap hari, tertawa bersamamu, menangis dan semua saat bersamamu, bahkan aku ingin sekali menyandang namamu dibelakang namaku.

Itulah tiga hal yang ingin kusampaikan padamu. Memang begitu sederhana dan aku tak berharap matamu berkaca-kaca. Aku hanya ingin kau tersenyum ketika membacanya, paling tidak kau akan merindukanku.

Baiklah sayang, aku selalu menyayangimu, tak akan pupus. Jika suatu saat kau rindu padaku, ingatlah tiga hal yang  kutuliskan diatas dan percayalah, akupun merindukan dirimu.



Selamat malam
*Cium keningmu








fidget