Kamis, 17 Mei 2012

Maaf , Aku Menarik Ucapku



Sayang, siang ini aku berniat untuk menarik semua kata-kataku.
Ya, semuanya!
Maaf, sayang.. maafkan jika niatanku ini mengejutkanmu.
Tapi itulah yang harus aku lakukan
Dan aku telah memikirkannya. Niatku sudah bulat.
Aku ingin menarik semua kata-kata yang pernah ku ucapkan padamu.

   1. Aku ingin menarik kembali kata ‘aku mencintaimu’ yang dulu sering kukatakan padamu.
Tak hanya itu. Demikian juga dengan kata ‘aku menyayangimu’.
   2. Aku juga ingin menarik ucapanku yang telah memanggilmu dengan sebutan ,‘sayang’, ‘cinta’, ‘kekasih’  atau apapun lah, dalam setiap sms, chat dan teleponku.
   3. Aku ingin menarik semua foto-foto yang pernah kukirimkan padamu.
   4. Aku ingin menarik semua kembali saat-saat aku mengucapkan kata ‘maaf’ kepadamu.
   5. Aku ingin menarik semua rahasia-rahasia yang pernah kuceritakan padamu.
   6. Aku ingin menarik kembali tubuhku yang dulu sempat kusandarkan dipelukmu.

Maaf sayang, semua itu karena…

   1. Aku ingin mengulang saat mangatakannya. Aku ingin mengatakan  ‘aku mencintaimu’ dan ‘aku menyayangimu’ dengan lebih tulus.
   2. Aku merasa panggilan ‘sayang’’, ‘cinta’, ‘kekasih’  tak pernah mampu mewakili seluruh rasa sayangku padamu. Jika ada sebutan yang lebih mesra dari itu semua, sudah pasti aku akan memanggilmu dengan sebutan itu.
   3. Aku ingin memulai kembali dari awal mengirimkan foto-fotoku yang lebih bagus dari pada itu kepadamu.
   4. Akan kujaga setiap kata-kata ku agar ucapanku tak pernah sempat melukai perasaanmu hingga kata ‘maaf’ tak perlu kurangkai untukmu.
   5. Karena sesungguhnya rahasiaku adalah rahasiamu.
   6. Karena aku ingin mengulang kembali saat berada dalam pelukmu. Ingin merasakan kembali debar-debar saat aku berada dalam dekapan dan merasakan kembali rasa nyaman yang mengalir tiap kali kau memelukku.

Demikianlah, sayang…  aku ingin mengulangi semuanya dari mula dan itu semua karena aku sayang padamu




fidget