Senin, 01 Oktober 2012

Senandung Lagu Cinta

Tetiba malam ini, dibawah purnama yang bulat sempurna kekuningan, ingin memandangnya bersamamu dengan menikmati sebait lagu "Senandung Lagu Cinta - Ada Band" dipendengaran kita

Aku tak ingin bicara
Hanya akan memelukmu semakin kencang ketika tepat pada lirik ini
"Meskipun ku sadari
Tak mungkin memelukmu
Waktu kan isyaratkan bahwa dirimu tlah bersamanya
Tatap matamu tuk yang terakhir
Siksa batinku yang mencintamu
Ku pasrahkan pada Ilahi
Relakanmu untuknya"






Tak ada yang bisa kulakukan sekarang, sayang
Tak ada kan?
Aku hanya membutuhkan satu alasan darimu, agar aku tetap sanggup bertahan dalam keadaan ini
Hanya satu, sayang, ucapkanlah alasan itu
Pada akhirnya kita akan bersama selama-lamanya, bukan saat ini, seperti itu misalnya, sayang
Akan tak ku hiraukan rasa sakit yang sepanjang waktu merajai hidupku
Atau aku harus bisa mengalah dan menyerah
Tidak, sayang, tidak !
Aku akan bertahan untukmu


"Tatap matamu tuk yang terakhir
Siksa batinku yang mencintamu
Kupasrahkan pada Ilahi
Relakanmu untuknya"










fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry