Minggu, 28 Oktober 2012

Kembali

Sayanggggggg :'(
Sayanggggggggggggggg
Aku harus bagaimana, sayang ??

Apa aku harus kembali padamu?
Mengenangmu , mengingatmu, bermain atau sekedar bercengkerama denganmu disini, diduniaku sendiri, dunia yang ku ciptakan disudut hatiku yang kerap kali ku tutup rapat untuk siapapun, sebab memang hanya ada kamu dan aku diruang ini





Terlampau sering ketika aku mengajakmu bercerita tentang hidupku hari ini, tanpa tersadar aku tertawa dengan sendirinya, atau tak jarang mataku mulai kabur sebab beberapa tetes air menggenangi pelupukku
Sepertinya kamu memang benar nyata dimataku
Beberapa orang menganggapku aneh, bahkan mengasihaniku
Ah aku tak pernah peduli, sayang, biarkan saja
Mereka tak pernah merasakan indahnya menyayangi tanpa harus berbalas cinta 
Tak pernah merasakan mencintai tanpa menutupi kekurangan, seperti berusaha memaksakan sempurna
Yang sering tampak malah bukan diri yang sebenarnya
Menurutku itu munafik, hanya bicara tentang kelebihan, bukan apa adanya
Dan aku tak pernah suka tentang berpura-pura




Yahhhh, harusnya aku sadar sedari dulu, hanya padamu tempat aku kembali
*Sambut aku dengan hangat pelukmu, sayang
Dekap aku dengan doamu, semalaman ini





fidget

----------
Posted with Blogger for BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar