Minggu, 28 Oktober 2012

Cuma Coretan Usang dari Alien :)

Terakhir untukmu





Aku tak pernah menginginkanmu masuk terlalu dalam seperti ini, sudah terlalu jauh
Aku tak pernah memaksamu menyempatkan waktumu
Aku tak pernah memintamu menemaniku berbuka setiap senin atau kamis disepanjang hidupku
Atau membantuku mencari referensi buku untuk ujianku

Itu akan semakin membuatku bergantung padamu,
Sungguh
Ini adalah kedua kalinya aku selalu berfikir tentangmu dan perasaanku terhadapmu
Sedangkan kamu, aku tak mengerti tentang aku dimatamu

Lalu apa arti kata ini :
"Entah aku butuh kamu
Bukan hanya motivasimu, semuanya
Aku mau kamu kar
Bukan aku membutuhkan motivasimu saja
Aku cuma gak sadar, aku sering tersenyum sendiri karena kamu

Apalagi di lab, aku sering senyum sebelum tidur ketika ingat kamu
Jujur, aku online seperti ini sebenarnya ingin tau apa yang kamu pikirkan lewat blog dan statusmu sembari menunggu chatmu"


Atau yang ini :
"Aku tidak bisa memutuskan untuk jauh dari kamu
Ternyata aku sudah mengambil beberapa bagian dihatiku kar, untukmu
Bismillah, nanti ketika kamu menyempatkan waktu berkunjung ke PENS, lihat ya akan ada spanduk berisikan namaku juara Roboboat 2012
Amin
Dan biar kamu ikut bangga"



Dan taukah kau kekuatan untaian kalimat itu untukku ??
Yang tak ada artinya untukmu, dan sebaliknya untukku
Membuatku mampu memandang adanya aku lagi, seperti merasa istimewa
Ah, telah lama aku tak merasakan seperti ini -- seperti semerbak sakura yang mulai bermekaran diawal april dengan hidupnya hanya sekitaran 2minggu
Serupa perasaanku kan ?? Apa akan berakhir seperti sakura?? Hanya sesaaat namun penuh kendahan itu ??
(Chat kita : 271012 1506)



Aku memejam, tak pernah yakin akan kehadiran sesuatu yang membuatku sering tersenyum bila namamu mulai hadir dilayar ponselku
*Seperti detik ini, ketika kamu mengingatkanku belajar untuk UTS
Dan aku mulai berkecamuk sendiri, menahan rasaku membalasnya, hanya membaca, lalu cukup tersenyum
Karna setidaknya inilah caraku, perlahan menjauh
Walau dari hatiku benar-benar menolak untuk itu,
Sebenarnya aku tak menginginkannya, sungguh


Aku tau, kamu takkan mencegahku seperti ini lagi,
" Kamu jangan pergi
Kar jangan pernah jauh-jauh dari aku
Kenapa telfon gak diangkat?"




"Please kar jangan bikin aku jadi gak jelas dan galau
Mending kita berantem saja seperti dulu daripada harus merasakan hal aneh seperti ini"
Ingat kalimat itu ?
Memang, ku pikir juga begitu dan lebih baik seperti dulu ya
Tak ada menyalahkan dan disalahkan tentang perasaan yang terbawa saat kita sejauh ini




Aku minta maaf untuk satu waktu dimana ada kesalahpahaman dan itu berujung kecewa atau bahkan luka
Maafkan aku, yang aku tak pernah tau, walau sebenarnya aku juga berharap bertemu denganmu dimasjid itu
Tapi aku bersyukur bisa melihatmu melintas dihadapanku, ketika takbir bergema dari ratusan jamaah
Entah setelah memandangmu yang memakai baju coklat kala itu, mampu membuatku menundukkan pandanganku, lalu bertakbir tahmid dalam hati
Aku tak mengerti, aku tak bisa memahami alasan tak kubiarkan mataku berlama-lama melihatmu
Dan ini kali pertama membatasi mataku agar tak sembarang melihat yang bukan halal untukku


"Ya mungkn perkenalan awal kita, entah aneh atau apa, aku menikmatinya
Setiap pertengkaran dan canda tawa kita
Ku nikmati di setiap hela waktu
Entah karena kebiasaan
Pertengkaran kita bagai doping hari hariku
Sampai suatu kapan
Aku menunggumu, dihari yang fitri
Ingin ku melihat mu, sebelum esok
Esok, hari yang bersejarahku
Aku hanya ingin melihatmu sejenak,
Sebagai pelecut semangat
Namun waktu menjawab semua
Dan aku pun pulang menundukkan kepala
Menantikanmu, di setiap jalan pulang yang aku lalui"
Darimu, untukku
Untuk yang ini, aku benar-benar minta maaf
Tak sempat berjumpa dalam kilasan waktu yang kamu memaksakan datang dimasjid itu untukku, demi aku




Dan ..
Maafkan, mungkin memang aku harus pergi secepat ini
Maafkan atas berbagai kata ynag sempat terlontar melukis luka
Maafkan aku harus menulis ini, sebab tak mungkin aku mengganggumu yang sedang persiapan lomba
Take care disana :"))


Oyaa, kamu sudah sampai mana??
Cuaca disini mendung
Sepertinya akan turun hujan
Aku cuma mau bilang, masih sama kok inginku, bermain ditengah sama kamu :)




(Kutulis ini, sebab ku rasa kamu mulai berubah, bukan karena kesibukanmu, mungkin ada sesuatu yang aku tak tau)


fidget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar