Senin, 24 September 2012

Tau Apa? Ha?




Aku tak menyukai bila seseorang atau beberapa orang yang memaksaku untuk melakukan hal yang bukan pada kehendakku
Aku tak menyukainya, sayang


Mereka siapa?
Mereka tau apa?
Tak usahlah menuntut atau memaksaku, bisa gak ? Hah ?!


Itulah alasanku enggan menceritakan hal apapun ke orang lain, selain kamu (disini)
Ya, memang mereka mendengar, lalu selanjutnya? Memberi ku saran, nasehat yang pada ujungnya seolah menuntut.
Menurutnya adalah yang terbaik untukku


Sedangkan, ketika aku bercerita padamu disini (blog ini), sayang, setidaknya ketika aku tak kuat menahan beban yang pada akhirnya menangis, kau hanya diam
Tak memaksaku untuk sok kuat, seperti didepan mereka
Aku tetap bisa menjadi diriku sendiri, tanpa kepura-puraan

fidget

----------
Posted with Blogger for BlackBerry