Minggu, 23 September 2012

Aku ?

Bahkan aku tak punya apapun





Semenjak kepergianmu, mungkin itulah satu-satunya alasan
Semenjak kepergianmu, semua menjauh meninggalkan aku sendirian
Semenjak kepergianmu, aku tak lagi mengenal bahagia, tertawa, ceria dan yang lainnya
Mereka memilih berjarak denganku, sayang
Kenapa?
Beberapa tahun, bulan terlewat tanpamu, dan kau tau caraku mengembalikanku dikehidupan awalku tanpa kamu ?
Ku rasa semua percuma, sia-sia

Aku tak pernah mengerti arti sosokmu seperti apa untuk hidupku?
Nafasku ?
Nyawaku ?
Hidupku?
Separuh dari diriku?
Aku tak pernah tau
Seperti tiba-tiba gelap, benar-benar kosong hanya tinggal tubuh saja ketika kamu memutuskan menjauh dariku
Anggap saja, aku berlebihan, 
Terserah
Hanya itu yang ku rasa





Aku tak lagi merasa berguna
Aku tak lagi merasa istimewa
Walau dari kepergianmu aku belajar banyak hal, misalnya berbagi
Bukan, aku tak pernah pamrih
Bukan, aku ingin menunjukkan ketika aku memberi

Aku hanya ingin merasa berguna, merasa istimewa (lagi) seperti saat aku berada disampingmu
Setelahnya aku menikmati, bahkan ku anggap itu duniaku sendiri
Sekali lagi, itu -tanpamu-



fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry