Senin, 17 September 2012

Rela






Sudah ku katakan padamu berulang kali, sayang, bahwa aku akan rela menukar seluruh airmataku dengan bahagiamu
Taukah kau apa artinya itu?


Aku takkan memintamu mencintaiku (lagi)
Aku takkan memaksakan
Karna bagiku, ketika melihat sosokmu berjalan memunggungiku semakin jauh dengan keadaan yang baik-baik saja seperti itu adalah sesuatu yang lebih dari cukup bagiku
Pertanda Tuhan selalu melihat, setiap malam aku mengukir namamu dengan airmataku diatas sajadah


Aku, takkan memintamu balik melakukan hal serupa
Aku akan bertahan dengan semuanya, yang kamu tak pernah tau
Aku akan tetap dan terus bertahan, hanya karna ingin melihatmu pada kebiasaanku, yang kamu tak kurang satu hal apapun

Aku akan melihatmu selalu setiap saat (andai) , sayang, tanpa harus menyentuh bahkan memilikimu (lagi)




Jangan pernah menanyakan keadaanku malam ini

Biar esok, kau akan menemukanku seperti sedia kala
Tak menanggung sakit apapun, kecuali rinduku untukmu



fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry