Sabtu, 22 September 2012

(mungkin) Surat Kaleng






dear sayang,


ada
persoalan yang belum tuntas diantara kita
bukan, bukan dendam
hanya tanda tanya besar mengapa kau tega meninggalkanku disaat aku paling membutuhkanmu
kuakui,
aku sempat marah, kesal dan kecewa padamu
namun semua itu tertutupi oleh cintaku padamu yang masih menyala-nyala dalam hatiku
setiap malam aku berdoa,
berdoa jika suatu saat nanti bisa mendengar suara mu lagi
kau tau sayang,
jika malam datang,
sering kali ku mendongakkan kepalaku ke langit
berharap kau disana juga melihat rembulan yang sama denganku
namun kemudian aku menutup mata
aku takut, seiring waktu nanti akan membuatku melupakan raut wajahmu
aku tak sanggup jika hal itu terjadi padaku, sayang
sebut aku sentimentil, aku tak peduli
tapi sungguh,
aku sangat merindukanmu


hanya itu sejujur-jujurnya kata yang ingin ku utarakan padamu, sayang

selamat malam



fidget