Jumat, 22 Juni 2012

MOTIVASI





aku pgn jadi penulis :(
kudu piye ya ? aku gak pd
09:04


yo menulis lah
09:04


iya tau, tapi aku gak PD
09:05


kalo mau jd penulis, ya tinggal menulis
masalah benar atau salah, ngawur atau ngga, itu urusan terakhir.....
just a flow...
mengalirlah........
dgn banyak menulis, kamu bnyak tau mana yg salah, den begitu km bisa mengoreksi perlahan-lahan
learning by doing lah....
09:07


hooooooo wawwwww

iyo yo :)
lek nuruti Pd , gak mulai2
09:07


NAH!!(y)
malah jd penulis itu lbh enak, krn pmbaca g tau siapa dirimu....
km bebas ngomong sak karep'e utekmu...
 09:09


aku speachleeeees
iyo betul :)
ket wingi aku stres , wes onok inspirasi tapi gak iso ngetokno gara2 wedi salah, gak pd
09:12


kasian Inspirasimu, sgra tuangkan sblum di klaim org lain, dan sebelum ispirasimu benci sama kamu dan menghilang lalu tak datang kembali
09:14


wes kadung ilang :(

padahal keinginann untuk jadi penulis besar
aku dalam proses pembuatan novel, doakan ,
tapi durung nulis blas hhahha
09:16



whuuiiiihhhhh..........
sangar.....
09:16


lo lapo hahahah
09:16


ngkok lak dadi, aku sing tuku....
09:17


hooooo ya Allah, amin :)
aku pengen
sumpah , kamu orang pertama yang memotivasiku ri :)
09:17


krn ak org yg kamu tanyai pertama kali....
09:18


:)
ya allah , aku terharu sumpah lo
09:19


terharu boleh, asal jgn teteskan air matumu utk hal yg tdk penting.....#halah...
09:20


tangan ku adem kabeh, serius iki kon orang pertama sing garai semangat , sejak 1tahun yang lalu aku gak semangt hahhaha
09:21




fidget