Kamis, 28 Juni 2012

Disini






Segelas susu jahe ,sebungkus nasi kucing dan juga beberapa tusuk  sate telor puyuh
Menemaniku malam ini, sayang
Mencoba untuk berbincang dengan kesendirian, tentang kamu
Masih sama bukan?
Masih saja tentang kamu


Aku hanya ingin bercerita padamu tentang kebiasaan baruku
Sejak saat itulah , ketika kamu memutuskan untuk berjauhan
yang menurutku tanpa alasan
Aku lebih menyukai tempat ini
Entah , sayang, jangan tanya mengapa !
Ketika aku benar-benar lelah
Lelah menunggu rindu yang tak kunjung terbalas , sedang kau tau sayang, rindu ini semakin hari semakin membuatku sengsara
Lelah memunguti jejakmu disepanjang jalan yang pernah merekam tawa kita
Lelah mengorek-ngorek kata yang pernah tercetus dari bibirmu, walau hanya sekedar tanya
Dan semuanya bagiku saat ini, sangat amat berarti
Walau kau tak pernah menyadari
Aku berubah seperti ini

Ah mungkin kau bosan mendengar keluhku ,sayang
Tapi andai , jika kau hanya berpura
Aku tak apa :)


Aku masih ingin bercerita tentang tempat ini, sayang
Tunggu ya, dengarkan
Mungkin hanya 5menit saja
Mari duduklah disampingku, temani aku menyeruput segelas susu jahe hangat ini



Hanya tempat sempit, menurutku
Dan terletak dipinggiran jalan yang tak seberapa ramai , namun bagiku seperti sisi lain dari Surabaya

Sebelah kiri dari pintu masuk, ada tembok bercat coklat membentuk sudut
Disudut itulah, biasa aku menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menyandarkan kepala atau sekedar mengistirahat pikiran
Tentunya dengan segelas susu jahe hangat yang masih mengepul asapnya
Sedangkan sisinya , terdapat meja yang atasnya terpampang semacam arca berupa wayang - yang aku tak pernah tau
Yang ku tangkap dari situ adalah ketenangannya , dengan nuansa klasik tradisional
Dengan lampu sedikit remang ,
Jadi bilamana , aku merasa ada bulir air yang membelah dipipi
Takkan ada yang melihatnya, sayang

Hanya di tempat ini yang belum pernah kita kunjungi kan ??
Tak ada yang bisa mengingatkanku tentangmu di sini , sayang
Tenang saja,
Tapi di jantungku terlanjur mendenyutkan namamu dalam setiap aliran darahku
Lalu ????????



@Angkringan BA




fidget


----------
Posted with Blogger for BlackBerry