Sabtu, 30 Juni 2012

Ditikam Malam






Bahkan sebelum aku terlelap, sayang, aku masih saja merapalkan namamu diuntaian bait doa
Walau ku tau, kau tak kan melakukan hal yang sama
Biarlah, aku tak mengharapkannya


Memang, sejak beberapa hari yang lalu, ingatanku tentang kamu semakin menguat
Ya,mungkin rindu ini terlalu berat
Bilamana serupa tersesat
dan menikmati sakitnya sesaat


Sengaja aku menghadirkanmu dalam kesunyian,
dalam dingin yang dihantar angin
Mereka itu mampu membuatku terlempar keras
Pada masa dimana dengan bau yang seperti ini, musim kemarau hampir bulan Ramadhan
Huhh
Pada malam beberapa bulan lalu, persis seperti saat ini, aku selalu mengirim pesan untukmu
Memberanikan menekan tombol send pada ponselku, yang pada akhirnya adalah mengganggu nyenyak lelapmu
Oh sayang, untuk itu aku minta maaf :(

Padahal hanya sekedar mengucap rindu
Tidakkah kau ingat, sayangku ?

"Oalah sayang, baru ditinggal beberapa jam"
Begitu biasa balasanmu, seraya menahan kantuk
:)


fidget



----------
Posted with Blogger for BlackBerry