Rabu, 27 Februari 2013

Kuhadiahkan Hujan


Selamat hari 27, sayang, bulan ke 41



Bolehkah aku rebah (dibayanganmu)?
Aku sedikit lelah untuk mempertahankan hubungan kita.
Maafkan aku
Aku mengaku salah

Seharusnya saat kamu berjanji untuk menyayangiku selalu, aku sadar bahwa pada akhirnya hanya aku yang bertahan untuk janji itu.

Sudahlah
Bagaimanapun aku senantiasa menempatkanmu dimasadepanku, yang sebenarnya adalah masalalu





Emmmm
Aku...aku tiba-tiba bingung ingin berbicara apa
Terlihat begitu aneh, bukan??

*Apa?
Jangan melihatku seperti itu!! *

Oke, oke, oke masalah kado, maksudmu?
Kado setiap bulan?

Berhubung ini pada bulan ganjil, aku ingin menghadiahkan hujan kesayanganku untukmu
Maukah kau menerimanya?
Mungkin dengan cara kau rela diguyur dengan derasnya rinduku sepulang dari kampus senja ini.

Sebab memang tetesan-tetesan itulah yang sanggup menyentuhmu, seperti yang kulakukan dahulu
Saat in...

*Ah tunggu... tunggu... kau membuatku gugup, sayang
Jangan menatapku seperti itu lagi*


Beri aku waktu untuk menata hatiku untuk yang baru saja kau lakukan itu
(Semoga kau mengerti)








fidget





----------
Posted with Blogger from BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar