Selasa, 12 Februari 2013

Bintang di Bawah


*Maaf tak seberapa bagus, sebab ku ambil gambar
 dengan menggunakan kamera handphone*



"Lepaskan harapanmu, sayang, pada bintang di bawah"


Aku hanya memejam seraya menahan dingin yang merasuk dibalik blue sweater yang ku kenakan
 Lalu, kukatupkan kedua tanganmu tepat di depan dada

"Apa yang sedang kau utarakan dalam bait-bait doamu, sayang??"

Tak sepintaspun rasa ingin membuka harapan dan doaku yang baru saja kuamini

Aku hanya bisa menjawabnya lewat bibirku yang berpuisi ribuan doa dikeningmu, malam itu
Malam dipertengahan Agustus milik kita







*Sayang, ada bintang di bawah nih
Seketika aku mengingatmu dengan sakit yang teramat :'(
Boleh, jika aku menangis disudut kamar? Boleh ??



Ahhhhhh !!!!!!
Pernahkah kau mengingatku kala memandang bintang dibawah tanpa aku disisimu? Pernah??
Pernahkah kau ingin mengulangi moment dimana saat kabut mendingingkan jemariku, lalu kau menghantarkannya lewat gesekan lembut antara telapak tanganmu dan punggung tanganku?? Pernah??
Pernahkan merindukan saat aku dengan manja dan noraknya berteriak disepanjang jalan yang berliku? Pernah??
Pernahkah terbersit rasa sakit saat kita tak lagi saling sapa? Sedang, dulu adalah saat kita tak pernah ingin dan selalu berusaha menolak takdir untuk berpisah?
Bagaikana dengan sekarang, sayang?







@Hotel Merah, Telaga Sarangan - Magetan




fidget




-----------
Posted with Blogger from BlackBerry 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar